Home » » AVS VIDEO EDITOR 5.ZIP

AVS VIDEO EDITOR 5.ZIP

hai guys tau kah kalian tentang software editing  video??
jangan khawatir admin akan share mengenai software buat editing video yang lebih bisa di sebutnya AVS VIDEO EDITOR,,bagi kalian yang ingin mengedit video atau pengen editing video tapi belum punya softwarenya jangan khawatir admin akan berikan link downloadnya,,,
okay guys langsung aja baca kelebihan dari AVS VIDEO EDITOR...
,,:-)AVS Video Editor adalah seorang profesional video editing software, tidak hanya untuk video HD: Blu-ray video, AVCHD, MPEG-2 HD, tetapi juga untuk video umum: AVI, WMV, MP4, MPEG, 3GP, 3G2, MOV, M4V, QT, SWF, FLV,, DV, RM, RMVB, MKV, OGM, DVD, VOB, dll


Dengan HD Video Editor, menyusun sebuah film besar secepat drag dan drop. Anda dapat menambahkan terlihat sinematik untuk video HD dengan lebih dari 300 efek video dan transisi yang inovatif. Ini tidak pernah begitu mudah untuk mengedit video HD seperti pro!
Kunci fitur editing gambaran:


  download AVS VIDEO EDITOR 5.ZIP

Mudah Mengedit & Tepatnya Trim, potong, split, menggabungkan, memutar dan campuran video. Edit file video secara akurat dengan menggunakan timeline canggih dan cerita-board.
Tambahkan Musik untuk musik latar belakang Tambahkan Video ke file video. Diam menjengkelkan suara yang tidak diinginkan. Atau merekam musik dan menerapkan voice-over atau hidup.

Video Capture Anda Transfer file video dari kamera video termasuk VHS ke hard drive. Encode video ke MPEG dan kemudian membuat rumah DVD.
Tawarkan Berbagai Efek Pilih antara 300 efek video dan transisi yang inovatif. Masukkan komentar teks, sub judul, bereksperimen dengan pensil sketsa atau kroma-tombol efek.
Terapkan Menu Gunakan DVD siap / Blu-ray gaya menu untuk setiap kesempatan dan rasa.
Buat Slideshows Mengatur masih gambar dalam tayangan slide digital. Terapkan transisi, masukkan track audio, simpan sebagai file video pada PC atau membakar disk DVD.
Mengedit HD / Blu-ray Video Mendukung semua HD / Blu-ray format kunci: Blu-ray, HD Video, PTK, MOD, M2TS, dll Terapkan efek dan tambahkan menu yang dirancang khusus untuk video Anda. Simpan file dan membakar mereka pada ke DVD / Blu-ray disc.
Ambil HD Video Editor:

Ukuran File
: 68,40 MB
Versi saat ini
: 4.2.1.166
Platform
: Windows XP, 2003, Vista, 7 (tidak ada Mac OS / Linux mendukung)


Thank's sudah mengunjungi Blog ini semoga dapat bermanfa'at:-)

GANBATTE:-)..!!!
 

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KAFALERI -19 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger