Home » » Software "Adobe Audition"

Software "Adobe Audition"



Adobe Audition adalah fitur lengkap merekam audio dan program perangkat lunak editing. Yang saya maksud dengan penuh fitur adalah bahwa tidak hanya memungkinkan Anda untuk merekam dan mengedit audio juga memiliki layar multi-track yang memungkinkan Anda untuk mencampur audio pada trek yang berbeda serta menambahkan virtual instrumen midi dll.

tapi jangan khawatir,,admin akan share link downloadnya,langsung saja=>


Sebagai seorang DAW Sebuah
digital audio workstation atau DAaudio biasanya bersama-sama dengan MIDI dan / atau video lagu juga. Ketika Cool Edit dikembangkan itu dimaksudkan seperti namanya sebagai audio editor. yang berarti bahwa Anda membuka sebuah file audio tunggal mono atau stereo dan membuat perubahan ke file itu. Ketika Anda selesai Anda berakhir dengan file yang berbeda dari yang Anda mulai dengan. Itu pada dasarnya hal yang sama seperti mengedit dokumen Word. Jika Anda membuka file a.doc dan membuat perubahan pada ejaan tata bahasa tata letak dll Anda akan baru mengedit file dan ketika Anda menyimpan versi yang itu akan menjadi berbeda dari aslinya. 
W adalah istilah yang biasanya diterapkan untuk perangkat lunak yang memungkinkan Anda untuk merekam dan campuran beberapa track

Selain mengedit kontrol keuntungan saya juga ingin menambahkan atau menghapus area diam. Kadang-kadang terutama dengan dialog Anda ingin meningkatkan atau mengurangi waktu antara frase. Ini adalah cepat dan mudah dengan Audition. Saya juga menyebutkan mengedit p-muncul. Untuk itu saya menggunakan Favorit toolbar dan menciptakan kurva EQ yang memotong sekelompok frekuensi bass rendah . Semua yang harus saya lakukan adalah memilih bagian dari audio mengatakan P suara klik P-pop kontrol yang saya buat pada toolbar Favorit saya dan itu dilakukan dan ke hal berikutnya.


lengkap sudah admin nge share semoga dapat membantu kalian, dan terimakasih...;-)


GANBATTE..:-)...!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. KAFALERI -19 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger